trik dan tips

Apa yang bikin liburan akhir tahun kali ini makin seru? Tentu aja promo #PayLaterAkhirTahun! Berkat promo dari Gojek ini, kamu bisa nikmati berbagai bonus, cashback, sampai kesempatan menggunakan GoPay PayLater GRATIS!

Gimana caranya?

Jelas dong, kamu harus lebih dulu aktivasi PayLater di akun GoPay-mu! FYI, PayLater ini sifatnya adalah undangan. Hanya dibrikan kepada para pelanggan terpilih yang sudah setia menggunakan aplikasi Gojek dan melakukan transaksi menggunakan GoPay.

Jadi, buat tahu apakah kamu termasuk salah satu pengguna Gojek yang beruntung coba deh cek dulu akun GoPay-mu. Ada nggak undangan dari GoPay PayLater? Kalau belum ada, jangan buru-buru sedih. Kamu masih berpeluang untuk dapetin undangan PayLater ini dengan cara aktif menggunakan GoPay selama bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi tingkat transaksimu pakai GoPay, makin besar pula peluang kamu dapetin undangan PayLater.

Limit, Biaya Langganan dan Denda GoPay Paylater

Yang bikin PayLater makin asik, kamu nggak bakal dikenakan bunga. Bunga PayLater Gojek 0%, kamu hanya akan dikenakan biaya langganan satu kali di bulan pemakaian. Biaya langganan ini tentu berbeda antara pengguna satu dan lainnya. Besarnya biaya langganan tergantung dari limit GoPay Paylater yang kamu terima.

Biaya langganan GoPay PayLater berkisar antara Rp7.500 hingga Rp49.000. Sedangkan untuk saldo limit GoPay PayLater mulai dari Rp100.000 hingga Rp2.000.000. Masing-masing pengguna bakal dapetin limit yang berbeda, semua ini tergantung seberapa aktif kamu transaksi pakai GoPay.

Baru Pakai PayLater? Nikmati Gratis Langganan PayLater 2 Bulan!

Good news, untuk kamu pengguna pertama dan pengguna terpilih PayLater bisa mendapatkan GRATIS 2 bulan biaya langganan GoPay PayLater! Apa aja sih syarat buat dapetin promo ini?

  • Berlaku khusus untuk pengguna pertama PayLater, yang melakukan aktivasi pada tanggal 10-25 Desember 2020. Kamu pengguna lama dan nggak aktif pakai PayLater? Bisa juga kok dapet kesempatan promo ini.
  • Khusus untuk pengguna pertama PayLater, kamu bakal nerima gratis biaya bulanan pertama PayLater Fee dan bebas biaya tambahan bills di bulan pertama (Desember). Asyiknya lagi, kamu juga bakal nerima cashback pada bulan Januari nanti sebagai kompensasi biaya bulan ke 2 PayLater Fee, di transaksi pertama bulan Januari.
  • Spesial buat kamu pengguna PayLater yang jarang aktif bisa nerima cshback buat kompensasi biaya bulanan Paylater Fee langsung di transaksi pertama bulan Desember dan Januari.
  • Kamu gak bakal dapet gratis bulan kedua dan ketiga kalo nggak transaksi pakai PayLater minimal 1x secara berturut-turut di bulan Desember 2020 dan Januari 2021.
  • Promo ini gak berlaku buat pengguna terpilih yang melakukan pembayaran dengan QRIS atau Desktop. Cuma berlaku buat pembayaran QRIS by smartphone. 
  • Nggak berlaku untuk transaksi di merchant donasi online seperti Kitabisa.com dan investasi online beserta beberapa merchant lainnya seperti Codapay, atau MyTelkomsel.
  • Maksimum 1 kali cashback/ pengguna/ periode promo.

Selain promo gratis 2 bulan langganan ini, kamu juga bisa enjoy berbagai promo menarik lainnya dari Gojek, diantaranya:

  • Tanggal Tua Seru (TTS) x Foodiskon

Bahagia bisa jajan di tanggal tua berkat GoPay PayLater. Dapetin EXTRA cashback sampai dengan Rp200.000! Puas isi perut keroncongan dengan berbagai menu di Foodiskon!

  • Serbu Kejutan Seru (SKS) x Codashop

Pake GoPay PayLater sesering mungkin, dan serbu berbagai hiburan di akhir tahun! Kamu bisa dapet EXTRA cashback hingga Rp250.000 loh! Ikutan juga promo menarik dari Codashop.

Happy year end holiday, guys! Jangan lupa aktivasi PayLater-mu untuk nikmati promo #PayLaterAkhirTahun dari Gojek!